MEMBANGUN IMPIAN MENJADI ORANG BESAR

Saiful Umar, S.Pd

BROMOPOS.COM – Mungkin kebanyakan orang sudah mengetahui untuk menjadi seorang yang besar seperti Purdi E Candra (Pendiri LBB Primaga), Chairul Tanjung atau Si Anak Singkong (pemilik CT. Corp), dan bahkan  seperti Merry Riana (Pemilik MRO) tidak semudah membalik tangan. 

Coba Anda lihat Chairul Tajung yang dikenal sebagai Si Anak Singkong. Siapa yang menyangka bahwa Ia mampu menjadi milyader saat ini dengan beberapa bisnis yang digelutinya. Chairul kecil dilahirkan dari orang tua miskin dengan hidup sederhana dan serba pas-pasan, bahkan suatu ketika Choirul Kecil ingin melanjutkan pendidikannya di salah satu Perguruan Tinggi. Ibunya harus menjual kain jarik, yang uanganya bisa digunakan untuk Chairul daftar perkuliahan. Namun, karena mimpinya yang besar dan keinginan yang kuat untuk menjadi seorang sukses. Akhirnya Choirul mampu keluar dari belenggu kemiskinan yang menjerat kehidupan keluarganya.

Purdi E Candra yang merupakan pendiri dari Lembaga Bimbingan Belajar Primagama yang memiliki cabang diseluruh kota di Indonesia. Siapa sangka Ia mampu menjadi orang yang sukses dibidang itu. Proses yang dijalani Seorang Choirul Tanjung dan Purdie Candra tentunya bukan dari sebuah mimpi dan angan-angan yang kecil. Keduanya memiliki kemampuan untuk menumbuhkan impian dan memupuknya hingga pada masanya mereka menikmatinya.

Apakah hal itu, tidak bisa Anda lakukan ?…

Bukan suatu kemustahilan orang seperti Anda yang memiliki banyak potensi dan memiliki banyak kesempatan tidak bisa seperti mereka. Itu sangat BISA. Saya Katakan 100% anda pasti BISA. Kenapa Anda bisa. Karena pada prinsipnya Choirul Tanjung, Purdi E Candra, dan Anda memiliki Tuhan yang sama yaitu Allah SWT sama dengan anda. Lantas bagaimana untuk langkah awalnya. Yups. Benar sekali, Anda harus berani bermimpi menjadi orang besar.

Siapapun bebas dan tidak ada yang melarang untuk bermimpi menjadi orang besar. Bermimpi besar sama halnya Anda memiliki ladang yang luas. Di ladang yang luas, Anda bebas menanam jenis tanaman apa saja yang Anda inginkan. Entah padi, cabe, tomat, ketela, jagung, dll. Dengan keberagaman tanaman yang Anda tanam, maka hasil panennyapun akan beragam. Bukan seuatu kemustahilaan bukan !.

Berbeda dengan mereka yang memiliki mimpi kecil dan sempit. Ladang mereka tanami juga sempit dan kecil. Diisi dengan satu jenis tanaman aja tidak cukup apalagi harus ditanami dengan jenis tanaman yang lainnya. Maka demikian, hasil panennaypun tidak sebesar mereka yang menanam di ladang yang luas. 

Namun, Mimpi yang besar perlu didukung dengan upaya perwujudanya seperti saat ini Anda yang sedang berkonssentrasi pada digital marketing. Hendaknya saat ini Anda sudah dapat melihat kesempatan untuk mendapatkan Sertifikasi Digital Marketing, dimana dalam sertifikasi ini Anda secara pribadi memiliki kesempatan menjadi orang besar seperti para pebisnis diatas. 

Melalui Sertifikasi Digital Marketing dari Lembaga Sertifikasi Profesi LSP Digital Anda akan dibimbing menjadi digital marketer handal dan professional. 

DITANDAI:
Bagikan Artikel Ini
Tinggalkan komentar