HANYA 29,5 JUTA : SUDAH BISA BERKUNJUNG KE BAITULLAH

Saiful Umar, S.Pd

Bromopo.com – Malang, Manazil Tour & Travel kini hadir dengan paket umroh 9 hari dengan harga 29,5 juta/ orang. Paket Umroh ini ditujuan kepada calon-calon jamaah umroh yang memiliki waktu cuti yang terbatas, seperti; Pegawai Negeri, Karyawan Perbankan, Karyawan perusahaan,dll.

Travel yang beralamatkan di Jalan Bumi Mondoroko Raya M1, No.25 Pengetan, Kec. Singosari, Kab. Malang ini terbukti telah pernah memberangkatkan umroh puluhan jamaah.

Saat ditemui tim Bromopos.com di kantornya, Manager Marketting Manazil Tour & Travel, Daru Sayogo Hari menuturkan bahwa Manazil Tour & Travel akan selalu menyesuaikan dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi calon-calon jamaah umroh khususnya bagi calon jamaah yang memiliki waktu cuti yang terbatas dari tempat kerjanya.

“Tentu, Paket 9 Hari ini merupakan paket yang kami sediakan khusus bagi calon jamaah yang memiliki waktu cuti yang terbatas. Fasilitasnyapun beragam tergantung pilihan dari calon jamaah tersebut.” tuturnya.

Paket Umroh 9 Hari ini rencananya akan berangkat pada tanggal 19 Agustus 2023 dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan rute Surabaya – Jeddah dan Jeddah – Surabaya.

Selain itu, Paket Umroh 9 Hari ini terdiri dari paket Umroh Ekonomi, fasilitas hotel bintang 3 & 4 dengan biaya 29.5 juta dan Paket Umroh Exlusive, fasilitas bintang 5 dengan biaya 35 juta.

Daru juga menegaskan bahwa perbedaan biaya tersebut tidak akan mengurangi pada nilai-nilai ibadah umroh. Sebab rute perjalanan umroh sama, hanya saja fasilitas hotelnya saja yang berbeda.

“Perbedaan ini hanya pada fasilitas hotel aja. kami menyesuaikan dari permintaan calon jamaah. tentu hal ini tidak akan mengurangi pahala umroh yang dijalaninya.” tegasnya.

Nah, sebagai informasi tambahan bahwa calon jamah umroh yang berencana daftar umroh di Manazil Tour & Travel dapat menghubungi Call Center terlebih dahulu di (0341)3065449 atau 081234572022, selanjutnya Calon Jamaah akan dipandu dalam penggunaan aplikasi androidnya. (*)

DITANDAI: , , ,
Bagikan Artikel Ini
Tinggalkan komentar